Orari Lokal Bone, Peduli Masamba

Ketua Umum Orari Kabupaten Bone Dr. H. A. Fashar M Padjalangi, M,Si.  yang didampingi Ketua Harian Orari Kabupaten Bone, A. Ikhwan Burhanuddin, S.H, M,Si. yang juga Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, menyerahkan bantuan kepada Warga Masyarakat Masamba yang terkena banjir bandang,  yang dipusatkan di Taman siswa masamba, ( Sabtu, 25 Juli 2020.)

Kepedulian Orari Bone, bersama Pemerintah Daerah Patut mendapatkan apresiasi  serta patut mendapat contoh dari Organisasi kemasyarakatan lainya,  Kepedulian Orari Kabupaten Bone  di Bawa Kepemipinan A.Ikhwan Burhanuddin, S.H, M,Si selaku ketua harian, menjelaskan hal ini dimaksudkan untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena Musibah banjir Bandang di Masamba.

Salah seorang warga Masamba yang terkena musibah banjir bandang menjelaskan “Bantuan yang diberikan kepada kami , sangat membantu dalam meringkankan beban kami  yg terkena musibah”.

Kami sangat terharu atas segala bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bone serta Orari Kabupaten Bone, untuk itu apa kami berharap semoga Kabupaten Bone aman dari berbagai bencana. Ungkapnya sambil meneteskan air mata.

BAGIKAN