Kadis Perkimtan Salurkan Bantuan Peduli Masamba

Pemerintah Kabupaten Bone, dibawa kepemipinan Bupati Bone, Dr. H. A. Fashar M, Padjalangi, M.Si. di wakili  Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, A. Ikhwan Burhanuddin, S.H, M.Si. Menyerahkan bantuan peduli Masamba  secara langsung kepada pengungsi  Bencana yang dipusatkan di dua Desa yaitu Desa kamiri dan Desa Baloli .

Desa Kamiri sebanyak 509 Jiwa, Desa Baloli sebanyak 360 Jiwa dan juga Warga BTN sebanyak 50 Jiwa.  Bantuan yang diberikan secara langsung oleh kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone.  A. Ikhwan Burhanuddin, S.H, M.Si atas nama Pemerintah Kabupaten Bone, diterima oleh Kepala Desa Kamiri, Kaswan, S.Pd dan Kepala desa Baloli Rosdiana.

A. Ikhwan Burhanuddin, S.H, M.Si.  mengharapkan kepada Kepala Desa Penerima bantuan  agar bantuan ini dibagi secara merata kepada warga masyarakat  yang terdampak, khususnya bagi pengunsi di Dua Desa, diantaranya Desa kamiri dan Desa Baloli. Kami mempunyai Niat yang tulus dan ikhlas untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Kepala Desa Kamiri Kaswan, S.Pd, Desa kami salah satu Desa terbanyak pengunsinya karena kami berada pada daerah ketinggian, Jumlah pengunsi di Desa kami sebanyak 509 Jiwa dan Desa Baloli sebanyak 360 Jiwa. Ditambahkan Kades Kamiri, Kaswan bantuan yang kami terima bukan hanya diperuntukkan di sini saja, tapi juga kami serahkan di Desa lain Seperti Desa lara , Malangke. Adanya bantuan ini yang disalurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, kami sangat terbantu dan mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas bantuan  yang diserahkan oleh Puang Iwan. hal senadah juga diungkapkan kepala Desa Baloli. Rosdiana.