Kadis Perkimtan siap Bantu Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Lagori

88

Ditengah tengah rangkaian peninjauan proyek SPAM di Desa lagori kec.Tellu Limppoe, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone yang didampingi sejumlah pejabat di jajaran Dinas Perkimtan Kabupaten Bone, A.Ikhwan Burhanuddin, S.H., M.Si. yg didampingi Kepala Desa Lagori Abd.Wakib juga akan memberikan bantuan Pembangunan Sarana Ibadah yang ada di Desa Lagori.

A. Ikhwan Burhanuddin, S.H., M.Si didampingi Konsultan sedang menghitung perkiraan biaya yg di butuhkan penyelesaian Masjid Al-Ikhlas Desa Lagori Kecamatan Tellu Limppoe. Insya Allah kalau tidak ada halangan kita akan bangun masjid ini tahun depan, dengan ukuran lebar 8 meter dan panjang 9 meter ruangan Imam panjang 2 meter dan lebar 2 meter dan pembangunan masjid diperkirakan menelan Dana sekitar 150 juta Rupiah.

Menyinggung pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini baru tahap penyelesaian Pembangunan Pondasinya yg dibangun sejak 2019. Kami terkendala dari Dana sehingga pembangunan masjid belum Rampung. Karena Dana Desa tidak bisa di gunakan untuk membangunan masjid.jadi hal kita mengandalkan Swadaya saja. Jelas abd.Wajib.

Kepala Desa Lagori Abd.Wakib, menyambut baik niat yang tulus dari Kadis Perkimtan yg akan memberikan bantuan pembangunan masjid Al-Ikhlas sampai tahap penyelesaian. yang jelas Kata Abd.Wakib “niat puang Iwan ini kami akan menyambut baik dan semoga apa yg direncanakan dapat terealisasi.

BAGIKAN