Tes Rekruitment Tenaga Korfas dan TFL BSPS Digelar

Bertempat di aula gedung pertemuan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan  Kabupaten Bone berlangsung rekruitmen calon Koordinator  dan Tenaga Fasilitator Lapangan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Direktorat Jendral Penyediaan Perumahan dan Direktorat Rumah Swadaya TA.2020. Kamis, 11 Juni 2020. Acara rekruitment tersebut di ikuti sebanyak 21 Orang peserta dari berbagai disiplin limu.

  

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan kabupaten Bone, A.Ikhwan Burhanuddin,S.H,M,Si. menyaksikan langsung proses pelaksanaan ujian rekrutimen Tenaga Fasilitator  dan Koordinator  Fasilitator  Tahun 2020.

Kepala Bidang Perumahan A.Muchlis,S,STP  mendampingi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, menjelaskan “pelaksanaan ujian ini dilaksanakan  dua tahapan yakni Tahapan pertama  meliputi ujian tertulis dan tahapan kedua wawancara, setelah selesai pelaksanaan ujian  , tidak ada dokumen yang tertinggal  begitu selesai semua  dokumen akan dikirim ke Direktorat Penyediaan  Perumahan di Jakarta” jelas A.Muchlis Didepan peserta Ujian.

BAGIKAN