Petugas Taman dan Pemakaman Disperkimtan dapat Bantuan Paket Sembako

260

 

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. yang didampingi sejumlah pejabat jajaran Pemda Bone menyerahkan bantuan sembako kepada Petugas Taman dan Pemakaman yang bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa 21 April 2020.

Menurut Bupati Bone pemberian bantuan sembako ini oleh Pemerintah Daerah adalah suatu bentuk kepedulian dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, karena tidak boleh ada warga masyarakat yang kelaparan akibat dampak COVID-19. Bantuan yang kita berikan ini tidak terkecuali kepada Petugas Taman dan Pemakaman yang ada pada lingkup Dinas Perumahan, disamping itu menurut H.A.Fahsar, bantuan seperti ini akan terus kita laksanakan termasuk nantinya pada bulan Ramadhan. Untuk itu diperlukan kerjasama semua unsur lapisan masyarakat yang terdampak COVID-19 dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya.

Lebih jauh dijelaskan H.A.Fahsar, ini semua bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam menangani COVID-19. Khusus masyarakat yang ada di Desa yang tidak masuk dalam Basis Data Terpadu Penerima Bantuan akan ditanggung oleh dana Desa dengan jumlah Rp. 200.000,- per-Rumah Tangga.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, A. Ikhwan Burhanuddin, S.H., M.Si. pada saat mendampingi Bupati Bone dalam pemberian bantuan sembako mengungkapkan “bantuan yang kita salurkan sebanyak 300 paket sembako, hal ini termasuk kerjasama Tim Penggerak PKK Kabupaten. Khusus untuk Pegawai Taman dan Pemakaman di lingkup Dinas Perumahan diberikan sebanyak 25 paket sembako”. Bantuan ini jelas dapat meringankan beban bagi petugas Taman dan pemakaman yang terdampak COVID-19.

 

BAGIKAN