Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat di Kecamatan Libureng

246

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, Andi Ikhwan, S.H.,M.Si. menyerahkan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat di Desa Bune dan Desa Mario Kecamatan Libureng, Selasa 14 Januari 2020.

Peresmian penggunaan sarana air minum dari kegiatan Pamsimas tersebut menjadi kado indah bagi kedua desa tersebut yang sudah lama mendambakan akses air minum yang baik.

Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin mengatakan, Pamsimas hadir untuk melayani masyarakat banyak.

“Alhamdulillah. Kebutuhan air bersih bagi masyarakat Desa Bune dan Desa Mario dapat terpenuhi,” jelas Andi Ikhwan Burhanuddin.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk dipergunakan sebaik-baiknya, menjaga dan memelihara fasilitas ini dengan baik,” tambahnya.

Penyediaan Air Minum dan sanitasi Berbasis Masyarakat merupakan salah satu program yang bertujuan menciptakan masyarakat hidup bersih dan sehat dengan meningkatkan akses air minum dan sanitasi yang berkelanjutan.

BAGIKAN