Silaturahmi Bangun Hubungan Emosional

212

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone yang baru A.Ikhwan Burhanuddin,S.H.,M.Si. yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bone menggelar pertemuan pertama dengan seluruh pegawai yang ada di lingkup DPKPP di aula DPKPP, Jumat 20 September 2019.

Kepala Dinas baru yang biasa disapa Puang Iwan, mengungkapkan bahwa pertemuan silaturahmi ini sangat penting artinya karena hal ini membangun hubungan emosional antara pimpinan dan bawahan, Karena apa yang akan kami rasakan juga dirasakan oleh kita semua begitupun sebaliknya.

Olehnya itu saya selaku kepala dinas membutuhkan dukungan, karena tanpa dukungan dari para Kabid, Kasi Dan Staf/Honorer. Maka kami yakin tidak akan berhasil tanpa dukungan dari semua pihak.

Lebih jauh diungkapkan puang iwan bahwa sekarang ini kita harus berpikir dan bekerja keras secara professional untuk membangun Bone yang lebih baik, dan apa yang telah diprogramkan oleh Kadis lama yang baik tetap kita lanjutkan dan yang belum tetap akan kita programkan untuk mencapai Bone yang lebih baik.

Untuk itu Kadis mengharapkan kepada semua Kabid, Kasi, Staf/Honorer menguasai tugas pokok masing-masing karena bekerja tanpa menguasai tugas pokok maka itu namanya kerja ngawur.

Disisi lain diharapkan agar kedisiplinan pegawai mutlak harus dilaksanakan, apalagi sekarang ini pemerintah sudah mengucurkan dana yang sangat banyak untuk perbaikan tambahan penghasilan (TPP) bagi ASN.

Olehnya itu, bagi ASN jangan datang di kantor hanya ceklok saja dan sudah ceklok langsung pulang, karena hal ini merupakan pelanggaran kedisiplinan bagi ASN.

Selain itu, Kadis yang baru juga menyoroti tidak berfungsinya secara optimal RTH khusunya bagian Air Mancur, untuk itu  meminta kepada pengelola yang menangani RTH khususnya Kabid PBL untuk segera memfungsikan kembali dalam waktu 2 minggu ke depan, jelas Puang Iwan yang juga didampingi oleh Sekretaris dan para kabid serta seluruh pegawai lingkup DPKPP.

Dilaporkan oleh A.Sulaeman (Kasubag Program DPKPP).

BAGIKAN